Kamis, Juli 22, 2010

MY BESTIEEEEEESSSS

k
Yang berjilbab pink ituuuuu temanku yang bernama Winni Amalia Harun biasa disapa Winni. Gue mengenali dia sejak smp di al azhar fyi dan baru dekat pas kelas 3, karena dia sekelas sama gue! hahaha . hal yang paling konyol yang paling gue inget sama nich bocah adalah waktu pas gue mau les LIA gue ditembak sm cowo gituuuuu temen sekelas sekaligus temen les gituuuuu dan dia menjadi orang yang pertama mengetahui hal ini!!!
haha KONYOL ABIIIIS!!!! -, -

Yang gue tau dari nh bocah, teman gue yang satu ini suka banget yang namanya Winnie the pooh, semua perlengkapan di kamarnya serba winnie the pooh! ckck
teman gue yang ini juga sangat amat terlalu LEMOOOT wkwkwk (piiis wiin piiiss) ahahaha tapi gini-gini anaknya baik dan care banget looooh uuuu love youuu ;*

1 komentar:

Alohaaa~ mengatakan...

hahaha siiiapa tuuuh tha yang nembak? wkwkwkwk :p